steve-jobs-1984-macintosh

Presentasi Steve Jobs (Launching Macintosh 1984)

Saya rasa hampir semua orang menjawab nama yang sama ketika ditanya ” Siapa presentator terbaik hingga saat ini?

Steve jobs

Dia punya persiapan yang matang dalam setiap presentasinya dan teknologi to amaze people yang melihat presentasinya. Solid.

Cuma saya kali ini tidak akan membahas teknik-teknik presentasi steve job atau tips and trick-nya.

Saya cuma wondering, steve jobs yang kita kenal (generasi saya kenal),selalu bisa presentasi dengan luar biasa mempromosikan Mac, Ipod, Iphone, Ipad, dan produk-produk apple lainnya. Cuma bagaimana Steve Jobs jaman dulu ketika mempresentasikan produknya, Macintosh versi pertama misalnya?

Maka googling-lah saya dan menemukan dua video ini.

Pertama tentang iklan macintosh 1984,liat dibawah ini

Kedua tentang momen pertama kali steve jobs mempresentasikan macintosh ke dunia.

Dan saya ga bisa komentar panjang lebar lagi, presentasinya memang luar biasa, dia melewati zaman-nya.

Apa komentarmu?

