di tahun 2011 aku ingin..

Tahun 2011 sudah 8 hari berjalan, maka sambil nge-review roadmap yang udah dibuat tengah tahun 2010kemarin (https://pastipanji.wordpress.com/2010/07/24/panjis-roadmap-1/), beberapa yg belum tercapai harus tercapai tahun ini juga. jadi lagi2 saya mau berbagi mimpi, dengan tajuk “di tahun 2011 aku ingin”

1. di tahun 2011 aku ingin lulus dan wisuda dari itb, bulan april insyaallah.

2. di tahun 2011 aku ingin memberi makan berbuka untuk 1000 orang di bulan ramadhan

3. di tahun 2011 aku ingin menikah dengan wanita yang sholehah

4. di tahun 2011 aku ingin s2 atau paling ga dapat jalan s2 di luar negeri buat tahun depan

5. di tahun 2011 aku ingin menambah hafalan quran 3 juz lagi

6. di tahun 2011 aku ingin merenovasi rumah di jakarta

7. di tahun 2011 aku ingin punya butik di jakarta dan bandung

8. di tahun 2011 aku ingin menyelesaikan proyek pribadi analisis akustik masjid al azhar

9. di tahun 2011 aku ingin gabung di konsultan akustik engineering

10. di tahun 2011 aku ingin menyelesaikan buku yang ga juga kunjung beres di tahun 2010 😦

11. di tahun 2011 aku ingin bisnis berasku jalan lagi dan bisnis penyewaan tenda juga lancar

12. di tahun 2011 aku ingin ber-qurban lebih dari tahun 2010

13. di tahun 2011 aku ingin punya berkontribusi di bidang seni dan budaya Indonesia

.::. sementara itu dulu, nanti di apdet lagi aku inginnya 🙂

***

btw, jadi inget lagunya doraemon

Aku ingin begini .
Aku ingin begitu .
Ingin ini , ingin itu banyak sekali . .

Semua, semua, semua
Dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan kantong ajaib

Aku ingin terbang bebas di angkasa
“Hey! Baling-baling Bambu!!”

La,la,la
Aku sayang sekali…
Doaremon…

La,la,la aku sayang sekali
Doraemon…

4 thoughts on “di tahun 2011 aku ingin..

Apa komentarmu?

