www.islamicgoogle.com

sumber : http://abukhonsa.multiply.com/journal/item/44/44

dafaf1

Sebuah situs baru yang dirancang khusus untuk membantu rekan-rekan netter muslim melakukan searching dan penjelajahan seputar tema-tema dan item-item keislaman secara aman. Sangat bagus untuk digunakan ketika melakukan browsing di internet. Terutama bagi yang sedang mencari tema-tema keislaman saja.

Kelebihan mesin pencari ini adalah membatasi ‘wilayah’ pencarian kita hanya pada tema-tema keislaman, sehingga tidak mulakhbat (bercampur-baur) dengan tema-tema yang lain –yang membuat kita kebingungan saat browsing—sebab google umum biasanya menampilkan seluruh item dan pilihan tanpa seleksi saat kita menulis kalimat-kalimat yang umum.

Islamic Google yang didukung oleh Google ini menggunakan teknologi penjelajahan secara aman. Sehingga teman-teman netter yang tidak ingin terjebak di wilayah ’abu-abu’ yang banyak bertebaran di dunia maya, insya Allah akan aman saat melakukan browsing.

Islamic Google akan menampilkan situs-situs islam dan link-link dengan tema keislaman melalui penyaringan dan seleksi yang sangat ketat. Sehingga insya Allah rekan-rekan tidak akan menemukan materi-materi yang berbau pornografi, atau tema-tema yang memiliki contain negatif, baik teks maupun image (gambar).

Situs ini tidak berafiliasi atau terkait dengan Google.com, ia hanya bekerja sama dengan Google untuk membantu memastikan bahwa hasil yang ditampilkan kepada para netter muslim adalah materi-materi yang aman dan nyaman.

Islamic Google

Cara terbaik untuk muslim berselancar di dunia maya.

Selamat mencoba deh .. ^__^

***

coba search Panji Prabowo deh..:D

Iklan

One thought on “www.islamicgoogle.com

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s