Slumdog Millionaire

Konsep yang dibawa film ini sederhana tapi mengena. Berkisahnya tentang seorang pemuda yang tidak berpendidikan bernama jamal malik (18thn), yang berhasil memenangkan 10million rupee dalam kuis “who wants to be a millionaire”. Lalu ketika hendak kepertanyaan terakhir untuk mendapatkan 20million rupees, waktu show untuk hari itu telah habis, sehingga harus dilanjutkan diesok harinya.

Namun, malam itu juga, Dia ditangkap polisi untuk diinterogasi karena dicurigai curang dalam kuis itu, dengan alasan “bagaimana mungkin seseorang yang tidak berbendidikan bisa memenangkan kuis yang bahkan profesorpun gagal memenangkannya”. Lalu dimulailah kisahnya…Kisah dari masa kecilnya yang ternyata berkaitan dengan pertanyaan2 yang diajukan dalam kuis itu. Sehingga akhirnya dia bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Lalu besok malamnya akhirnya jamal malik dilepas oleh polisi dan mengikuti “who wants to be a millionaire” kembali. Apakah diberhasil memeanngkan kuis itu?silahkan tonton sendiri. 🙂

Film ini bagus banget, dan aku anjurkan untuk ditonton. Karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, tentang kemanusiaan, tentang persahabatan, tentang kejujuran, tentang cinta. pokoknya bagus banget. dan yang paling penting, ini film dengan setting india pertama yang pernah kutonton, tapi samasekali ga ada nari-narinya..bagus deh.Higly Recomended!!

Iklan

2 thoughts on “Slumdog Millionaire

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s