Semester 6

Minggu pertama kuliah disemester baru selesai juga akhirnya. Ya, semester ini aku Cuma kuliah 4 hari, senin-kamis, jumat kosong melompong. 20 sks kuliah pun yang kuambil disemester ini cukup menyenangkan dan cukup menyulitkan (huh!). Namun default nilai untuk semua mata kuliah pun sudah diberikan para dosen dan itulah juga yang menjadi targetanku,

Kontrol Otomatik : A

Sensor dan Akuator : A

Akustik : A

Pemrosesan Sinyal : A

Analisis Termal : A

Mekanika Fluida : A

Lab.TF 4 : A

Semoga defaultnya tetap(ga turun) dan targetku tercapai..Amiiin…

***

Objektifku jadi semakin kabur nih…waktu awal kuliah di teknik fisika objektifku adalah jadi instrument engineer . Namun kemudian belajar tentang fisika material, lalu jadi tertarik dan ingin memperdalam, pengen jadi ahli material gitu. Lalu kemudian tingkat berikutnya mulai mengenal fisika bangunan and directly falling in love ke Fisika bangunan, sedimikian sehingga pengennya jadi ahli akustik dan pencahayaan. Lalu kini, semester ini bertemu sama kontrol otomatik, sensor dan sinyal, jadi balik lagi pengen jadi ahli kontrol dan instrumentasi.

Semakin bingun..semakin bingung..tahun depan udah harus milih mau TA di Lab yang mana?? Seandainya2…bisa nyoba semua Laboratoriumnya dulu. Jadi bisa puas belajar semua ilmu-ilmunya. Tapi kuliah Cuma 4 tahun..huhuhu.. Jadilah ini pilihan yang sulit.

2 thoughts on “Semester 6

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s