dia telah pergi

picture-0302

“Asw…mas,mengko mati k’tabrak mbl td sore!!

Baca sms dari adikku ini, langsung hilang moodku, tadi mw makan sambil nonton fly me to the moon malah jadi tidur-tiduran ga penting. Sedih banget.

Kucingku yang ini namanya mengkokomeng felix alexander II. walaupun bukan yang paling lucu, tp dy paling manja..selalu yang nyapa aku paling dulu, dipintu kalo aku pulang ke jakarta, ngikuti aku terus di rumah, kayak dy “kangen lho,kok jarang pulang sih” T.T

Hmm..sedih bgt, karena wktu kutanya adikku, ternyata dy udh langsung dikubur, jadi ga sempet liat lagi.

Huuhuuhuu…Selamat tinggal mengko…

Iklan

One thought on “dia telah pergi

  1. …segenap keluarga mahasiswa islam ITB
    mengucapkan turut berduka cita
    atas meninggalnya kucing kepala GAMAIS ini
    semoga menjadi sahabat dlm jannahNya…
    —————————-
    sabar pak,sabar…
    semoga bisa menemukan banyak hikmah dari kejadian ini
    kucing aja disayang, berarti sama ummat harus lebih sayang n peduli.
    semangat ya

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s