Panji for G1

Visi :

“ Menjadikan Gamais ITB sebuah LDK (Lembaga Dakwah Kampus) yang Profesional dan Memiliki Nilai Tawar Tinggi, Baik dalam Skala Kampus Maupun Nasional ”

Misi :

<!Melakukan Syiar yang Berbasis Kaderisasi, yang Menyentuh Seluruh Elemen Kampus

Dua fungsi utama dari Lembaga Dakwah adalah Syiar dan Kaderisasi. Syiar adalah sebuah upaya pembentukan bi’ah atau lingkungan yang Islami, dan Kaderisasi merupakan bentuk pembinaan yang dilakukan secara komperhensif untuk anggotannya.

Melakukan Sinergisasi dan Optimalisasi Peran Gamais Pusat dan Wilayah

Gamais yang merupakan unit terbesar, yang tersebar diberbagai wilayah perlu disenergiskan, sehingga memiliki kesatuan gerak dan optimal dalam menjalankan peran dalam ranahnya masing-masing.

Membentuk Jaringan yang Luas dan Kuat, baik ke Dalam maupun ke Luar Kampus

Jaringan atau pola hubungan adalah hal yang sangat penting dalam perkembangan ekspansi dakwah, karena itu dibutuhkan pola hubungan yang tidak hanya luas, tetapi juga kuat.


Aku dan Gamais

Jika Gamais adalah tubuh maka aku adalah Ruh.

Gamais adalah sebuah persentasi dari sebuah Dakwah Kampus yang merupakan Da’wah Ammah Harakah Dhzohirah,Dakwah yang bersifat umum dengan pergerakan yang jelas. Dengan kata lain Gamais adalah sebuah lembaga formal legal, untuk mengejawantahkan Syi’ar Islam ke lingkup kampus.

Disisi lain gamais adalah sebuah unit keorganisasian mahasiswa, yang membutuhkan SDM, yang tidak akan bergerak tanpa SDM. Maka, bisa dikataka Gamais adalah tubuh dan kadernya adalah ruhnya. Tanpa ragu aku mengatakan aku adalah kader Gamais.


Didukung oleh :
Anggit (kepala Gamifti-Keluarga Mahasiswa Islam FTI), Ismul (ketua UKM), Ratno (Ketua Mufti-Muslim Fisika Teknik), Arif (eks-Korum Mata’ Salman), Dida (Kadiv eksternal APRESS), Haekal (PS ITB), Thariq (UBG), Wiwid (eks ketua capoera), Afief (Ketua UT), Adit (Ketua Angkatan Muslim ITB 2007), Reva (Vokalis Rasodidehi), Benazir_MA, Shinta_PL, Rasyid_DI, Novrina_TA, Eka_Bi, Yusuf_MS, Kuni_KL, dan banyak lagi…

Iklan

3 thoughts on “Panji for G1

  1. semangat, ya, bos… abis lihat blog teman2mu (gesa, ryan, dan ita) akhirnya nyampe sini juga… udah baca blog jundi2mu? ternyata beberapa “surat cinta” udah tertulis di sana untuk panji baca. met berkarya!

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s