akhirnya keangkuhan itu..

Cerita awalan dulu, ada satu mata kuliah dFT yang ujian sebelumnya gw cuman dapet 2 skala 100 (T.T). tuh lembar ujian yang dulu, ga gw isi apa-apa. Yaitu adalah FisMat (Fisika Material). Sebenernya pelajaran ini menyenangkan, banya ilmu yang bisa gw ambil disini,tapi kebayanyakan cuma nilai filosofisnya aja, fisis dan pengaplikasiannya sama sekali NOL.🙂 Sampe males ngalanjutin dan kepikiran mending ngulang aja, lagian kuliah semester 6 ini (pembenaran!!)

Tapi setelah ditalaah dan dianalisis lebih lanjut ternyata, gw males ngulang..Dan akhirnya semangat lagi, buat memperjuangkan didetik2 terakhir..Jadi belajar serius Mode:ON.Tapi lagi2 setelah mulai membaca2 materi, ternyata gw sadar gw ga ngerti apa2 selama 1 semester ini (hiks..hiks..)

Trus akhrinya muncul satu2nya solusi di otak gw. Responsi. Lalu akhirnya Selasa, 13 Mei 2008 pukul 14.30. For the very first time, gw ikut RESPONSI KULIAH..hahahaha…Padahal gw begitu dari dulu begitu sombongnya ga pernah ikut responsi apapun. Sekalipun gw ga ngerti samasekali. Tapi ya gimana ya… ternyata kebutuhan gw akan sesuatu bisa menghancurkan keangkuhan gw juga. Berarti ga idealis dong!! Gapapalah ya…untuk hal2 tertentu.

Walaupun begitu, ternyata pada saat ujiannya Rabu,14 Mei 2008, pukul 07.30, tetep aja ada yg kejawab..halah sia-sia..

Apa komentarmu?

