Mangkok Putih- The Noodle Bar

Klo pulang kejakarta ada satu kegiatan rutin gw, yi: jalan2 ke gramed atau nyari tempat makan yg enak..

nah, kemarin juga begitu…jalan2 ma temen gw ke Cilandak Town Square, sambil cuci mata (alaah–ghadul bashar nji..), udah cape muter2 (ditempat), trus kami pada lapar. Munculah sebuah restorant secara tiba2 dari ruang hampa..eng2..pokoknya tiba2 mata kami, terpaku pada sebuah papan nama yg menarik..”Mangkok putih”

Waah, dahsyat, ternyata enak lho… nyobain Duck Noodle sama Crispy Chicken Salad, emang lg kelaperan sih…tapi secara umum emang enak. Tapi Mahal, jauh dari standar mahasiswa, secara lg dijakarta, gw kan bukan mahasiswa.. ^.^!

Dan ternyata akhirnya kami tahu knapa namanya “mangkok putih”, soalnya penyajian mienya pake mangkok yg warnanya putih..kerenlah pokoknya

Tempat makan yg luar biasa..makannya enak, suasananya nyaman..Waah pokoke wajib dikunjung.

Iklan

2 thoughts on “Mangkok Putih- The Noodle Bar

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s