Curhat di StatusMessage YM

Status message di YM jadi tempat curhat dadakan…knapa engga??

sebenernya gw bukan orang yg suka curhat, tapi lucu juga ngeliat status messege temen2, jadi ladang curhat, malah tempat promosi..

Nih..ada contoh..kita analisis yuk
“hiks..hiks..kini dy pergi”–>ni orang pasti baru putus!!

” aku disini untukmu…”–>ni kayakny copi dari lagu deh..ga modal

“gue ga disini”–>nih aneh,OL koq ditinggal..

“lagi makan siang”–>makan aja pamer..

“aku mobil??”–>tukang lawak nih orang, i’m mobile di artikan seperti itu..

“Waaah…”–>ini ga jelas..

“silakan di buzz”–>ni orang lagi ga punya temen yg diajk ngobrol kayaknya..

“Arrrrrggggghhhh@#4%$@%^*”–>ni orang lagi stress nih..

“Kapan Dia Datang??,AnNur26″–>lagi nyari jodoh kyknya..hahaha

” Lagi On Air di(link radio winamp)–>lg mau didengerin

“Mampus gue”–> ini mah status yg sering gw pke..

“Eh..”–> sepertinya tunggu ditanyain..

“Mencari yg diridhoi-Nya;”–> subhanallah ya..

“antara hidup dan mati (link ke blog)–>ini mah, promosi postingan baru!!

“=q =d =b =p nyam2, SMS aja klo urgent”–> ini gw ga ngerti ^.^!

” N71,baru-1,5jt”–>jualan mas??

kt temen gw,anak psikologi,’ ekspresi sederhana bisa mencerminkan pribadi orangny’kayaknya bwt bahan TA-nya dia nih..

Tapi juga suka ada yg baik, ngasih petuah2 bijak gitu..contohnya gw (YM = panji_ikhwnaulmuslimin) ,,promosi juga ah….gpp-lah kan buat nambah temen!!

**

NB: mohon maaf bwt yg status message nya di pajang disini, cuma buat iseng aja…

3 thoughts on “Curhat di StatusMessage YM

  1. walah keras amat ngomentarinnya, mas…
    coba liat: “Tapi juga suka ada yg baik, ngasih petuah2 bijak gitu..contohnya gw”
    hoho, narsis juga, bang…

  2. gpp kan mas asal gak nyinggung ras…whuehkekkekek… ^^
    tp lucu tuw masak aku mobil… 😀
    biasa aku si suka yg romantis kek How can I break thiz wall around you…aslinya si ngutip lagu…whuakakaka ^o^

Apa komentarmu?

